Desain gerobak minuman - Gerobak minuman unik - Gerobak thai tea - Jasa pembuatan gerobak unik

Desain gerobak minuman - Gerobak minuman unik - Gerobak thai tea

Gerobak kopi unik,gerobak makanan unik,gerobak jualan murah


Salam sukses rekan bisnis

Buat para pebisnis pemula Harga booth minuman, harga gerobak minuman di beberapa tempat penjualan booth minuman tentu saja menawarkan harga berbeda � beda. Biasanya ini dipengaruhi oleh beberapa sebab dari segi kondisi maupun spesifikasi pada produk tersebut, bisa juga dari lokasi tempat produksi booth dan gerobak  juga cukup berpengaruh pada harga gerobak minuman & booth yang ditawarkan. Apabila anda ingin mendapatkan harga booth minuman terjangkau dan tahan lama. Sudah pasti anda harus mendapatkan tempat produksi gerobak dan booth yang berpengalaman dan terpercaya. Saat ini untuk mendapatkan tempat produksi tersebut sangatlah mudah dan bukan hal yang sulit. Banyak sekali sumber informasi yang bisa anda dapatkan untuk mengumpulkan berbagai macam informasi ini. Salah satunya informasi tentang harga booth minuman &harga gerobak minuman dan jasa produksi booth tersebut.

Desain gerobak minuman diatas adalah contoh yang dipesan oleh klien kami yang berjualan minuman berbahan dasar kopi dan juga teh,dengan konsep tampilan minimalis namun terkesan elegan,menambah nilai estetika dari bisnis yang di tampilkan.
Gerobak minuman diatas sangat cocok diaplikasikan buat teman-teman yang ingin berjualan di area Indoor dan juga outdoor,dengan perpaduan Besi dan juga kayu.
Untuk teman-teman yang ingin memulai usaha berjualan aneka makanan dan minuman,dan memerlukan
Gerobak Unik,teman teman bisa memesannya di tempat kami, kami adalah profesional di bidang pembuatan sarana usaha,berupa Booth makanan dan Booth minuman,juga aneka macam Gerobak usaha yang dibuat Custom,mengikuti bisnis yang ingin anda bangun.
Minat dengan Gerobak waralaba unik buatan kami,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446 atau 081927062930
close