Jasa pembuatan Gerobak kopi - Gerobak becak kopi - Gerbak kopi keliling - Jasa pembuatan gerobak unik

Jasa pembuatan Gerobak kopi - Gerobak becak kopi - Gerbak kopi keliling

Gerobak kopi keliling,gerobak vintage,gerobak sepeda kopi
Semua orang berpikir untuk membangun sebuah kedai kopi sederhana di jalanan atau membuka usaha kopi kecil di rumah , Perlu banyak modal uang untuk memulai ,yang paling penting menurut kami justru modal idelah yang paling penting.

SIAPA sih yang tidak ingin punya kedai kopi sendiri, kita sebagai bosnya dan kita pula sebagai pekerjanya. Sajian kopi yang masuk di daftar menu, sesuai dengan apa yang kita inginkan, terlebih lagi kita bisa eksplorasi sendiri menu-menu kopi sebagai cita rasa andalan kita. Mungkin tiap barista yang sedang bekerja, pasti mempunyai keinginan untuk membangun kedai kopi yang mereka impikan. Mereka yang menjadi bosnya, mereka juga yang menjadi head baristanya. Semua berawal dari seberapa besar niat untuk mewujudkannya

Nah sebagai Profesional di bidang Jasa pembuatan gerobak kopi,kami senantiasa memberikan desain gerobak yang unik dan menarik untuk keperluan,Gerobak kopi keliling teman-teman semua,Gerobak becak kopi diatas adalah pesanan dari klien kami di kota jakarta,dimana klien kami tersebut berjualan aneka minuman kopi,dengan citarasa lokal namun dibuat menarik.

Gerobak sepeda : gerobak yang menggunakan style sepeda vintage /classic atau sepeda roda tiga/becak yang dimodifikasi dan disesuaikan dengan desain gerobak. Gerobak yang di desain (mobile) berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lain atau kawasan tertentu untuk melayani pelanggan. Gerobak sepeda ini cocok untuk UMKM yang mau mengembangkan bisnis kulinernya. Kami produksi dengan bahan yang berkualitas, Rangka body menggunakan besi holo dan body dengan plat besi atau cargo berbahan kayu jati belanda / kayu pinus / kayu pallet, kuat dan tahan lama dalam segala kondisi.

Minat dengan Gerobak vintage buatan kami,berikut mekanisme ordernya
  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446 atau 081927062930
close