Jasa pembuatan Gerobak motor roda dua - Gerobak motor unik - Jasa pembuatan gerobak unik

Jasa pembuatan Gerobak motor roda dua - Gerobak motor unik

Gerobak motor roda dua





Salam sukses rekan bisnis
Saat ini persaingan usaha makin begitu sengit,masing-masing pebisnis makanan dan pebisnis minuman,berlomba-lomba melakukan inovasi tiada henti,salah satunya dengan sarana usaha yang di  buat menjadi lebih Mobile,guna menjangkau para konsumen yang tersebar di berbagai penjuru.
Dengan inovasi berupa Jasa pembuatan Gerobak motor,maka sebagai pebisnis,anda dapat dengan mudah menjangkau pembeli potensial yang ada di daerah anda.
Jasa pembuatan gerobak motor

Kami adalah UMKM Jasa pembuatan aneka macam Gerobak motor, dimana Gerobak motorb roda dua buatan kami,dibuat dengan konsep unik,menarik,custom sesuai dengan jenis usaha dan jenis serta Type motor pemesan.
Sebagai Pembuat gerobak motor,pastinya kami senantiasa memberikan desain Gerobak unik,yang menarik dan mengundang pembeli untuk melihat dan membeli produk yang mitra bisnis jual.

Bengkel kami berada di kota bandung,dimana kami telah eksis selama hampir 8 Tahun dibidang jasa pembuatan Gerobak makanan dan Gerobak minuman.

Buat teman-teman yang akan membuat Gerobak motor unik di tempat kami,berikut mekanisme order Gerobak waralaba di tempat kami
Buat kakak yang berminat dengan buatan kami silahkan Kontak kami di : 0811-218-446  atau 0819-2706-2930 ,dan ini cara transaksinya kakak
  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Nama usaha,Produk yang di jual,warna gerobak
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446

close