Booth Minuman - Gerobak Sop Durian unik - Jasa gerobak unik Rp 5.900.000 - Jasa pembuatan gerobak unik

Booth Minuman - Gerobak Sop Durian unik - Jasa gerobak unik Rp 5.900.000




Salam sukses rekan bisnis

Kami UMKM  spesialis Jasa gerobak unik,kami mendesain dan membuat semu jenis Gerobak,untuk sarana dan prasarana usaha anda.
Diatas adalah pesanan Booth Minuman dar klien kami di kota karawang,dimana klien kami tersebut berjualan aneka macam makanan dan minuman berbahan dasar durian,sebagai pembuat Gerobak usaha,kami mendesaian dan membuat Gerobak sop durian unik yang kami sesuaikan dengan kebutuhan klien kami.

peluang bisnis sop durian menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Usaha sop durian memang bukan jenis bisnis baru namun bisnis sop durian begitu cukup popular. Laba manis yang ditawarkan bisnis sop durian membuat banyak orang yang terpesona. Tak heran jika peluang untuk sop durian mulai dijaja banyak oramg. Peminat sop durian memang sangat tinggi sehingga dalam pemasarannya akan sangat mudah. Sehiangga menjalankan bisnis sop durian merupakan pilihan tepat yang bisa Anda lakukan.

Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.
Gerobak unik-Booth minuman-Booth minuman unik - Gerobak murah
Buat teman-teman yang mau memulai wirausaha khususnya di bidang makanan dan minuman,teman-teman sudah berada di website yang tepat.
Karna kami memberikan layanan terbaik untuk keperluan usaha teman-teman semuanya.

Minat dengan Gerobak jualan murah buatan kami segera kontak dan hubungi kami,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Nama usaha,Produk yang di jual,warna gerobak
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
close