Gerobak minuman - Jual Gerobak minuman Murah - Gerobak unik Bandung Rp 5.900.000 - Jasa pembuatan gerobak unik

Gerobak minuman - Jual Gerobak minuman Murah - Gerobak unik Bandung Rp 5.900.000

Gerobak unik,Gerobak minuman,Gerobak minuman unik



Salam sukses rekan bisnis
Saat ini terjadi perlambatan ekonomi,hampir di semua bidang usaha,banyak skala industri mulai berjatuhan,dan ini menyebabkan gelombang PHK di mana-mana.
Buat anda yang saat ini sedang bekerja,ada baiknya mulai memikirkan sebuah rencana usaha,agar bisa tetap bertahan di era resesi ekonomi seperti saat ini.
Buat anda yang mau memulai wirausaha,berjualan Minuman,adalah sebuah bisnis yang sangat menjanjikan,karna hampir setiap hari masyarakat membutuhkan produk ini.
Untuk memula usaha Minuman tentulah teman teman memerlukanGerobak minumansebagai penunjan sarana usaha untuk menarik calon pelanggan anda.
Kami adalah UMKM Jasa pembuatan Gerobak unik,kami mendesain dan menjual Gerobak minuman murah,untuk keperluan usaha teman-teman semuanya.
Diatas adalah contoh pesanan Gerobak Thai Tea,klien kami di Kota bekasi,dimana klien kami tersebut berjualan di area Terbuka,Gerobak usaha nya kami desain sesuai kebutuhan berjualan di area Outdoor.
Pabrik gerobak unik adalah jasa pembuatan Gerobak unik bandung . yang memproduksi beraneka ragam dan karakter peroduksi gerobak,  seperti gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak portable gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak modern, gerobak unik. siap mendukung para rekan UKM yang selalu agresif dalam mengembangkan bisnis kuliner baik makanan maupun minuman
  • Spesifikasi material gerobak diatas
  • Material utama rangka besi  3/3 , 1,5/3 
  • Pelapis body  material plat eser, galvalum 
  • Finishing cat semprot ducco 
  • Gafis stiker poster jenis vinyl outdoor 
  • Etalase kaca 
  • Pemakaian lampu
  • Adanya roda kecil 4 buah sebagai mobilitas 
  • Jika rekan berminat hubungi kami  call wa 0811218446 atau 081927062930

Menemukan Pembuatan Gerobak unik ,memang agak sulit,karena tidak semua pengrajin Gerobak bisa membuat tampilan yang unik dan menarik untuk keperluan Gerobak usahanya, Kami UMKM Jasa pembuatan Gerobak unik,kami men Jual Gerobak Roti Bakar ,dengan konsep minimalis,unik dan menarik tentunya.
Semua sarana usaha buatan kami,memakai material terbaik,dengan tingkat pekerjaan yang presisi dan halus,menjadikan Gerobak Unik buatan kami,terlihat elegan,unik,bersih,dan pastiya menarik bagi calon konsumen teman teman semuanya.
close