Jual Gerobak Makanan murah dan lengkap - Gerobak Kentang - Gerobak Twister Potato - Jasa pembuatan gerobak unik

Jual Gerobak Makanan murah dan lengkap - Gerobak Kentang - Gerobak Twister Potato

Gerobak makanan,Gerobak kentang ,Gerobak jualan murah



Salam sukses rekan bisnis
Sebagai pengusaha,yang bergerak di bidang jasa kuliner makanan dan minuman,pastinya teman-teman memerlukan Gerobak Makanan,sebagai sarana penunjang usaha anda.
Mahal atau tidaknya sebuah sarana usaha berupa gerobak,biasanya Tergantung dari tingkat kerumitan desain,dan juga bahan yang di pakai untuk membuatnya.
Biasanya lama pembuatan biasanya berpengaruh juga terhadap Harga Gerobak nya.

Sebagai UMKM Jasa pembuatan gerobak makanan dan minuman,yang telah cukup lama di bidang pembuatan sarana usaha,pastinya kami senantiasa memberikan solusi terbaik buat para pebisnis,agar bisa mendapatkan harga gerobak terbaik buat usaha anda.

Pabrik gerobak unik saat ini men Jual gerobak makanan murah dan lengkap,yang kami sesuaikan dengan budget anda selaku pebisnis.
Diatas adalah contoh karya kami berupa Gerobak Twister Potato atau Gerobak kentang spiral,yang di pesan oleh klien kami di kota Jakarta,dimana makanan di jual dengan konsep Take Away,dimana Tampilan Gerobak Unik nya semakin memberikan nilai etetika terbaik buat bisnis yang di jalani,

Buat teman-teman yang memerlukan gerobak waralaba unik,untuk keperluan usahanya,silahkan teman-teman menghubungi kami,Kami jasa pembuat Gerobak custom unik dari bandung. Gerobak custom kami menggunakan bahan : besi holo 3x3 cm + plat esser 0.5mm + galvalum 0.3mm + mix multiplex. Kami spesialis desain dan produksi, #gerobak jualan unik, #gerobak modern, #gerobak franchise, #gerobak kuliner, #desain gerobak minimalis, #gerobak makanan, #gerobak minuman #gerobak jakarta #gerobak minuman murah #gerobak makanan yang bisa disesuaikan / custom dengan kebutuhan Usaha Waralaba Anda.

Desain gerobak dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak unik dan gerobak imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Minat dengan buatan kami berkt mekanisme order nya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446 atau 081927062930
close