Jual Gerobak Roti Bakar - Gerobak Roti Bakar unik - Jasa pembuatan gerobak di Bandung - Jasa pembuatan gerobak unik

Jual Gerobak Roti Bakar - Gerobak Roti Bakar unik - Jasa pembuatan gerobak di Bandung

Gerobak unik,gerobak murah,gerobak makanan



Salam sukses rekan bisnis

Buat rekan-rekanyang berminat memulai usaha,berjualan Roti bakar,Hotdog atau Burger,adalah salah satu pilihannya,dimana makanan ini gampang di sajikan dan proses pembuatannya juga tidak begitu rumit dan gampang di kerjakan,sebagai pebisnis tentunya banyak aspek yang mesti teman-teman pikirkan,salah satunya menyiapkan sarana dan prasarana kerja. Teman-teman tentunya memerlukan Gerobak Makanan ,untuk penunjang aktifitas bisnis kulinernya.

Menemukan Pembuatan Gerobak makanan yang unik,memang agak sulit,karena tidak semua pengrajin Gerobak bisa membuat tampilan yang unik dan menarik untuk keperluan Gerobak usahanya, Kami UMKM Jasa pembuatan Gerobak unik,kami men Jual Gerobak Roti Bakar ,dengan konsep minimalis,unik dan menarik tentunya.
Semua sarana usaha buatan kami,memakai material terbaik,dengan tingkat pekerjaan yang presisi dan halus,menjadikan Gerobak Roti Bakar Unik buatan kami,terlihat elegan,unik,bersih,dan pastiya menarik bagi calon konsumen teman teman semuanya.

Pabrik gerobak unik adalah jasa pembuatan gerobak di kota  bandung. yang memproduksi beraneka ragam dan karakter peroduksi gerobak,  seperti gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak portable gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak modern, gerobak unik. siap mendukung para rekan UKM yang selalu agresif dalam mengembangkan bisnis kuliner baik makanan maupun minuman
Spesifikasi material gerobak diatas
  • Material utama rangka besi  3/3 , 1,5/3 
  • Pelapis body  material plat eser, galvalum 
  • Finishing cat semprot ducco 
  • Gafis stiker poster jenis vinyl outdoor 
  • Etalase kaca 
  • Pemakaian lampu
  • Adanya roda kecil 4 buah sebagai mobilitas 
  • Jika rekan berminat hubungi kami  call wa 0811218446 atau 081927062930
close