Jasa pembuatan gerobak becak ,Jasa pembuatan gerobak becak murah,Gerobak sepeda unik - Jasa pembuatan gerobak unik

Jasa pembuatan gerobak becak ,Jasa pembuatan gerobak becak murah,Gerobak sepeda unik

Gerobak unik


Salam sukses rekan bisnis

Pandemi ini mengajarkan kita untuk lebih kreatif dalam berbisnis,karena semua lini usaha mengalami perlambatan dan juga penurunan daya beli.
Namun dibalik pandemi pasti akan muncul peluang usaha baru,yang dibutuhkan oleh semua kalangan ,terutama yang berkaitan dengan produk kesehatan.

Diatas adalah salah satu contoh lini usaha minuman kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh,salah satunya STMJ atau susu telor madu dan jahe, Booth di buat dengan konsep mobile yakni dengan memakai becak dan sepeda.

Sebagai UMKM dibidang Jasa pembuatan gerobak becak kami senantiasa memberikan desain unik dan menarik untuk keperluan usaha teman teman semua.

Gerobak sepeda : gerobak yang menggunakan style sepeda vintage /classic atau sepeda roda tiga/becak yang dimodifikasi dan disesuaikan dengan desain gerobak. Gerobak yang di desain (mobile) berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lain atau kawasan tertentu untuk melayani pelanggan. Gerobak sepeda ini cocok untuk UMKM yang mau mengembangkan bisnis kulinernya. Kami produksi dengan bahan yang berkualitas, Rangka body menggunakan besi holo dan body dengan plat besi atau cargo berbahan kayu jati belanda / kayu pinus / kayu pallet, kuat dan tahan lama dalam segala kondisi.
Buat teman-teman yang memerlukan 
Gerobak sepeda unik,silahkan menghubungi kami,sampaikan kebutuhan gerobaknya dengan kami.
Berikut detail nya
Spesifikasi detail :

  • Cargo bahan galvalum
  • toptable stainless
  • Ukuran cargo : Panjang 130 x lebar 80 x Tinggi cargo 55 cm
  • ban motor 17 inchi
  • finishing duco
  • Call/wa 0811218446 atau 081927062930
close