Gerobak Fried Chicken - Jasa pembuatan Gerobak Ayam Geprek - Gerobak ayam goreng - Gerobak ayam geprek unik - Jasa pembuatan gerobak unik

Gerobak Fried Chicken - Jasa pembuatan Gerobak Ayam Geprek - Gerobak ayam goreng - Gerobak ayam geprek unik

 













Salam sukses rekan bisnis

Ngak kerasa 2020 tinggal Hitungan hari dan kita siap menyambut tahun perubahan di 2021, Buat teman teman yang mau memulai usaha,dan merencanakan membuka bisnis di 2021,kami dari pabrik gerobak uinik siap memberikan layanan terbaik untuk sarana usaha teman-teman semuanya.

Diatas adalah pesanan dari klien kami ,salah satu Franchise ayam Goreng, dimana klien kami tersebut berjualan aneka macam Goreng ayam dan aneka olahan ayam lainnya.

Gerobak fried chicken diatas dibuat dengan konsep minimalis namun tetap mengedepankan Estetika unik dan menarik ,dan memberikan nilai tambah bagi usaha Fried chickennya. Buat teman-teman yang memerlukan Jasa pembuatan Gerobak, Gerobak makanan,Gerobak unik,teman-teman bisa menghubungi kami.

Minat dengan buatan kami,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Nama usaha,Produk yang di jual,warna gerobak
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Minat dengan buatan kami silahkan kontak kami=====> 0811218446 atau 081927062930

DESAIN DAN PRODUKSI GEROBAK UNIK
Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor ,produksi gerobak  buatan kami sudah tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.
close