Gerobak Makanan Modern - Gerobak Makanan Unik - Gerobak Hotdog dan Sosis - Jasa pembuatan gerobak unik

Gerobak Makanan Modern - Gerobak Makanan Unik - Gerobak Hotdog dan Sosis

Gerobak unik,Gerobak sosis bakar unik,gerobak makanan


Salam sukses Rekan Bisnis
Bisnis di zaman uang ketat seperti saat ini menuntut para pelaku usaha untuk lebih kretif untuk menang dalam persaingan usaha,Khusus nya Bisnis Makanan dan Bisnis minuman.
Gerobak makanan modern,diatas adalah contoh sebuah Inovasi untuk menaikkan brand image dari usaha yang dirintis oleh klien kami,Gerobak makanan unik,di buat dengan konsep minimalis modern,memberikan estetika tampilan unik dan menarik,untuk keperluan usahanya.

Klien kami tersebut berjualan aneka makanan berbahan sosis,dimana klien kami tersebut memerlukan,Gerobak makanan Hotdog dan sosis,yang mempunyai konsep yang unik.
Persaingan bisnis di bidang makanan sejenis sosis,cukup begitu ketat,sehingga memerlukan inovasi yang cukup ,agar bisnis tetap eksis di era global ini.

Bisnis kuliner yang lagi ngetren sekarang itu malah penjual yang menjemput pelanggan. Sistemnya mereka akan berkeliling menjajakan dagangannya kepada setiap orang yang lewat. Akomodasi yang digunakan tentu saja adalah gerobak, bisa ditarik mobil, sepeda atau motor. Nah, biar daganganmu makin laris manis, kamu bisa melihat ide gerobak jualan di Website kami  ini.

Buat teman-teman yang memerlukan
,Gerobak usaha unik, untuk keperluan usahanya,teman-teman bisa menghubungi kami.
Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Minat dengan Gerobak waralaba unik buatan kami,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446 atau 081927062930


close