Harga Gerobak unik Murah - Gerobak unik Bandung Rp 5.900.000 - Jasa pembuatan gerobak unik

Harga Gerobak unik Murah - Gerobak unik Bandung Rp 5.900.000

Gerobak minuman,Booth minuman,Gerobak unik


Salam sukses Mitra Bisnis.
Dalam memulai sebuah usaha di era modern seperti saat ini,diperlukan banyak macam Inovasi agar bisnis yang kita Create bisa terus eksis dan juga Berkembang dengan baik.
Salah satu nya adalah sarana usaha Yang kita pakai,entah itu berupa Gerobak unik atau berupa Booth makanan unik lainnya.

Kendala utama dalam memulai sebuah usaha adalah ketebatasan Modal, yang harus kita siapkan,baik itu modal pokok dari produk dan juga modal pokok untuk meyiapkan sebuah sarana usaha .

Harga Gerobak unik murah,tentunya diharapkan oleh setiap pelaku usaha,dengan modal yang tidak terlalu besar tetapi bisa mendapatkan sebuah sarana usaha berupa,Gerobak unik,yang tentunya bisa memberikan nilai tambah bagi usaha yang sedang di bangun.

Sebaa UMKM Jasa pembuatan,Gerobak murah,kami pastinya selalu melakukan Inovasi baik dari segi Material dan juga Desain Gerobak ,yang di sesuaikan untuk keperluan Gerobak makanan dan Gerobak minuman,para klien kami.

Gerobak Jus buah diatas,dipesan oleh klien kami di kota bekasi,dimana klien kami tersebut berjualan aneka macam minuman dari sari buah,pastinya diperlukan Tampilan gerobak jus buah yang unik pula.

Buat rekan-rekan bisnis yang ingin membuat dan memakai Gerobak waralaba dan Gerobak imut buatan kami,silahkan jangan ragu untuk memesannya di tempat kami.
Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Minat dengan Gerobak unik buatan kami,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446 atau 081927062930


close